September 18, 2021

RAPAT KOORDINASI HNSI TANGGAMUS

2 min read

Tanggamus MP- Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Tanggamus, Menggelar Rapat kordinasi Kepengurusan dan Pemilihan PLT Ketua DPC HNSi Tanggamus, di Sekertariat HNSI setempat, Minggu, (11/10/2020).

Kegiatan yang di hadiri oleh ketua HNSI Tanggamus Aris Munandar dan seluruh pengurus HNSI Tanggamus. Acara berjalan aman dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, memakai masker dan cuci tangan pakai sabun.

Aris Munandar mengatakan, Rapat kordinasi pada hari ini adalah rapat kordinasi untuk menentukan PLT ketua DPC HNSI sehubungan akan berakhir nya masa bakti kepengurusan periode tahun 2015-2020.

“Disini kita akan menentukan titik arah untuk PLT ketua DPC HNSI Tanggamus di periode 2020-2025 nanti, jadi harapan kita bahwa HNSI ini menjadi lebih baik lagi dari kepengurusan yang lama. Dengan segala program program yang akan di laksanakan kepada kepengurusan yang akan datang” Ucap Aris.

Aris Juga menambahkan, PLT juga di harapkan mampu melaksanakan musyawarah cabang (muscab). yang akan di laksanakan di 3 bulan ke depan.

“Jadi harapan kita selaku pengurus. Plt DPC HNSI Tanggamus dapat membuat dan membentuk ranting ranting serta rukun rukun nelayan yang ada di 9 kecamatan diwilaya pesisir pantai kabupaten Tanggamus” Harapnya.

Sementara Joni Madasik PLT ketua DPC HNSI Tanggamus mengatakan, bahwa dengan terpilihnya dia (Juni Madasik) menjadi PLT ketua DPC HNSI Tanggamus, ini adalah amanat Dan kami siap mengantarkan ke Muscab yang akan datang.

“Harapan saya seluruh insfratruktur dan pengurus yang ada di DPC HNSI Tanggamus saya Mohon kerja sama dan bantuanya agar mencapai tujuan kita untuk melaksanakan muscab dan mudah mudahan nanti terpilih ketua Definitif yang jujur dan amanah dalam menjalankan tugasnya” Kata Joni Madasik. (Ant)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.