Juni 24, 2021

Gula Aren Produk Unggulan KWT Arta Jaya Kecamatan Sendang Agung

2 min read

Sendang Agung (MP) – Kelompok Wanita Tani (KWT) Kecamatan Sendang Agung gelar Rapat kordinasi (Rakor) Bulanan Sabtu 10/10/2020 di Kediaman kepala Kampung Sendang Baru kecamatan Sendang Agung Lampung Tengah.

Rakor Bulanan KWT Arta jaya Kecamatan Sendang Agung juga di hadiri oleh Camat Sendang Agung Bambang Haryono,Kepala Kampung Sendang Baru M Basarudin serta tamu undangan dari kecamatan Sendang Agung.

Rakor yang di hadiri 33 KWT yang ada di Kecamatan sendang Agung dengan produk produk unggulan dari masing masing KWT diantaranya adalah Kopi Gula Aren,Kopi Jahe Merah,Gula Aren,Kembang Goyang dan juga Madu.

Kepala Kampung Sendang Baru M Basarudin dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada KWT kecamatan Sendang Agung di kediaman nya dan juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Sendang Agung Bambang Haryono yang sudah menghadiri Rakor Bulanan KWT Kecamatan Sendang Agung.

Selanjutnya M Basarudin menambahkan pada dasarnya Aparat Kampung Sendang Baru mendukung dan mensuport secara penuh program program yang di selenggarakan oleh ibu KWT di Kecamatan Sendang Agung.

Harapan nya akan ada Produk Produk Unggulan dari KWT Sendang Agung terkenal di seantero Lampung dan juga Luar Lampung.

” Saya terinakasih sekali kepada ibu ibu KWT untuk saat ini sudah ada Produk Unggulan yang sudah terkenal yakni Produk Gula Aren ” ungkap M Basarudin.

Bambang Haryono Camat Sendang Agung dalam sambutan menyampaikan terimakasih kepada Ibu ibu KWT Kecamatan Sendang Agung yang tergabung dalam KWT Arta Jaya yang sudah merencanakan Rakor Bulanan ini.

Ditambahkan Bambang Haryono bahwa dirinya berkeinginan KWT Sendang Agung bisa terkenal dengan Produk produk Unggulan dan ciri khas dari kecamatan Sendang Agung. Sudah ada Produk produk Unggulan dari KWT yang lebih dulu terkenal saat ini dengan Gula Aren nya.

” Saya ingin kecamatan Sendang Agung di kenal oleh Masyarakat luar dengan ciri khas dan Produk unggulan dari KWT Arta Jaya di Kecamatan Sendang Agung ini” jelas Bambang Haryono.

Dikatakan Bambang Haryono bahwa dikecamayan sendang agung sudah memiliki Destinasi Wisata di Telaga Rejo,sebenarnya tempat wisata di Telaga Rejo sudah di kenal Masyarakat ,tetapi hanya kurang di Promosikanmelalui Media ,Media sangat berperan dalam memperkenalkan baik Produk dari KWT dan juga tempat Wisata yang ada di Telaga Rejo.

“Mari bersama sama mengejar dan meraih Mimpi seperti yang ada di Mars KWT dan Ibu ibu KWT bisa memberdayakan dan memanfaatkan lahan lahan yang ada di sekitar Rumah,demi kemajuan KWT di Kecanatan Sendang Agung” Pinta Camat Sendang Agung Bambang Haryono.

Harapannya produk dari KWT Kecamatan Sendang Agung du kenal oleh Masyarakat di Lampung ini dan juga di Luar Lampung serta Wisata Telaga Rejo terkenal dan di kunjungi oleh para wisatawan lokal dan juga dari manca Negara.(aan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.