September 18, 2021

Pekon suka Bandung ada kan musyawarah khusus desa,terkait dana BLT – DD 2020.

1 min read

Tanggamus – Dalam menindaklanjuti peraturan menteri desa PDTT nomor 11 tahun 2019 tentang prioritas penggunaan dana desa melalui surat edaran nomor 27 24/PRI 00/X/2020

Berkat bantuan langsung tunai dana desa BLT-DD di pekon suka Bandung Kecamatan talang Padang Tanggamus adakan rapat khusus desa Selasa (13 Oktober 2020).

Musyawarah desa khusus ini di laksanakan di kantor desa Sukabandung dengan agenda penyampaian tentang perpanjangan bantuan langsung tunai atau dana desa BLT-DD Pekon Sukabandung.

Kegiatan dihadiri oleh pemerintah Pekon, BHP, dan relawan-relawan covid 19 beserta aparat Pekon setempat.

Hartati hendra sari (PJ kepala Pekon Sukabandung) mengatakan,” dalam forum musyawarah desa khusus telah melakukan validasi finalisasi dan menetapkan data kepala keluarga calon penerima BLT – DD yang telah didata oleh relawan covid 19 telah dinyatakan memenuhi syarat (ms) dan yang tidak memenuhi syarat (tms) telah terlampir yang merupakan bagian tidak terpisahkan.

Data-data kepala keluarga calon penerima BLT DD yang dinyatakan memenuhi syarat selanjutnya akan dilaporkan kepada bupati atau juga dapat diwakilkan kepada camat untuk diserahkan sesuai ketentuan yang berlaku,”jelasnya.

“semua nama-nama penerima manfaat BLT akan diumumkan di kantor Pekon dan di tempat strategis.”tambahnya.

ia berharap para warga yang tidak atau belum mendapatkan BLT DD diharapkan tidak kecewa karena ini semua adalah hasil seleksi dari Tim kami nama-nama warga yang berhak mendapatkan dan yang tidak.”harapnya.(Dilla)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.