September 23, 2021

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Membagikan Sembako Kepada Warga terdampak Covid 19

1 min read

Pesibar (MP) – Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna Mewakili Ketua TP PKK Provinsi Lampung, memimpin langsung kegiatan Program SIGER Pembagian Sembako bagi warga yang terkena dampak Covid 19, dibalai Pekon Kampung Jawa dan Balai Pekon Rawas,Jumat 16 Oktober 2020.

Www.Mediapatriot.id

Turut serta dalam Acara tersebut, Ketua dan Anggota TP-PKK Pesisir Barat,Peratin dan Ibu peratin Kampung Jawa, masyarakat Pekon Kampung Jawa dan Pekon Rawas.

Dalam sambutannya PJS ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna menyampaikan bahwa Program SIGER merupakan program yang bertujuan untuk membantu masyarakat terutama yang terdampak Covid-19. Linda Chrisna menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan diri terutama di Era pandemi covid-19 ini. Beliau jg menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan serta menjaga kesehatan tubuh.

Linda Chrisna juga berharap dengan Pembagian Sembako ini,silaturahmi kita tetap terjaga serta mempererat tali persaudaraan bagi kita semua.

Di akhir acara ketua TP-PKK melanjutkan dengan pembagian sembako secara simbolis kepada masyarakat Pekon Kampung Jawa dan masyarakat Pekon Rawas. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.