Juni 22, 2021

Windri LO Paslon No 3: Tuntut Bawaslu Berlaku Adil

1 min read
Windri, Paslon No 3

Pesisir Barat, MP —   Masa Kampanye Pilkada 2020, sejak 26 September 2020 yang lalu, ternyata menyisakan pertanyaan terhadap kinerja Bawaslu. Demikian diungkapkan Windri  LO Paslon no 3,  disela sela kampanye di Lemong (15/10/2020)

Menurut Windri, kami sepakat ketika Bawaslu memanggil ASN, Honor Daerah  yang menunjukkan keberpihakan terhadap salah satu paslon dan kami sangat konsen terhadap netralitas ASN, meski Paslon kami adalah Petahana.

Tapi kami melihat, bawaslu hanya konsen di ASN, sementara banyak elemen pelanggaran yang di atur seperti ujaran kebencian, fitnah, menyerang salah satu paslon secara personal dan bahkan kampanye terbatas dan tatap muka yang harusnya  berijin, beberapa paslon  lain selain kami terindikasi tidak ijin, belum pernah ada teguran atau panggilan bahkan sanksi sesuai regulasi yang ada.

Masih lanjut Windri, kami berharap ada perlakuan adil, karena pantauan kami di medsos, begitu banyak ragam hujatan, ujaran kebencian, fitnah terhadap paslon kami, seolah olah terlepas dari pantauan bawaslu.

Juga beberapa pertemuan yang terindikasi tanpa ijin pun seolah olah melenggang saja, tanpa ada sanksi.

Terakhir, kami mohon pihak penyelenggara, khususnya Bawaslu bisa berlaku adil, dan kita semua berharap kontestasi ini bisa berjalan dengan aman, dan damai. Tentu kami berharap kearifan semua pihak dalam menyikapin kontestasi ini, tutup Windri (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.