September 18, 2021

M.Nasir Bantah Membantu Pembangunan Jembatan Di Way Lim

1 min read

Pesawaran (MP) – M.Nasir Klarifikasi tentang Beredarnya Pemberitaan yang menyiarkan bahwa Calon Bupati Pesawaran M.Nasir dengan nomor urut 1 membantu pembangunan jembatan penghubung di salah satu desa di kecamatan way lima menggunakan dana pribadinya , Senin ( 19/10/2020).

Saat dirinya penuhi undangan Bawaslu Pesawaran , M.Nasir dengan di dampingi oleh Liaison officer nya (L.O) Saptoni membantah adanya pemberitaan tentang dirinya telah menyumbang secara peribadi kepada masyarakat menggunakan uang peribadinya.Hal tersebut di sampaikan M.Nasir di kantor Bawaslu Pesawaran di Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

“itu tidak benar , bantuan sabes di desa bogorjo gedongtataan serta pembangun jembatan di kecamatan way lima itu menggunakan dana masyarakat , hasil gotong royong masyarakat bukan dana dari saya.”Ungkap M.Nasir.

“Misal terkait bantuan sabes itu saya tidak tahu, apalagi dari kantong pribadi saya, jadi pemberitaan dimedia itu salah, tidak benar makanya kita klarifikasi ke Bawaslu,”Timpalnya.(Sabirohma)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.