September 18, 2021

Mayat Laki laki Di Temukan Warga Gedong Tataan

2 min read

Pesawaran MP – Polres Pesawaran tangani kasus mayat anonim di desa kurungan nyawa dusun kejadian kecamatan gedongtataan kabupaten Pesawaran.Selasa (20/10/2020).

Pesawaran MP-AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik.SH Mengatakan penemuan mayat seorang laki-laki di perkirakan usia 66 tahun atas nama Herli Hasan di dusun kejadian desa kurungan nyawa kecamatan gedongtataan kabupaten pesawaran berdasarkan informasi dari warga.

“Pada hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020 jam 11.00 wib di Dusun kejadian Desa kurungan Nyawa Kec. Gedong Tataan Kab Pesawaran telah di temukan seorang laki laki dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di kamar mandi.”Ungkap Kapolres dalam Press Releasenya.

Kapolres juga menjelaskan keronologi kejadian atas di temukannya mayat tersebut ,

“Pada hari Selasa tanggal 20 Okrober 2020 jam 11.00 wib di belakang Rumah Kosong tempatnya di kamar mandi dusun Kejadian Desa Kurungan Nyawa Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran telah di temukan sesosok mayat laki laki dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang, menurut keterangan saksi soidah pada saat dirinya sedang berada di belakang rumah kosong tersebut mencium bau busuk lalu saksi mencari sumber bau tersebut dan di temukan tempatnya di kamar mandi di temukan sesok mayat laki laki dalam keadaan meninggal dunia, menurut keterangan saksi Jefri Rifansyah (anak Kandung Korban) korban menghilang sejak Hari Minggu Tanggal 18 Oktober 2020 dan pada akhirnya di temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, korban mempunyai riwayat sakit, korban pada saat di temukan mengalami luka lebam sudah menghitam pada wajah korban, pada bagian kepala sudah mengeluarkan ulat.”Jelasnya.

Menurut keterangan dari tim medis Puskesmas Bernung Sdr. Sukarman tidak adanya luka akibat benda tumpul, diduga korban meninggal di karenakan sakit , di perkirakan meningal sekitar 72 Jam (3 hari ).

Selanjutnya , pihak keluarga korban menyadari bahwa kejadian tersebut adalah musibah dan telah menerimanya serta telah di buatkan surat pernyataan menolak untuk di lakukan Outopsi
dan rencananya korban akan di kebumikan pada hari ini juga selasa tanggal 20 Oktober 2020 sekitar jam 13.00 wib di pemakaman umum desa kurungan nyawa kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran.

(sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.