Juni 24, 2021

Paguyuban Musik Tanggamus Audensi Dengan Bupati Tanggamus

1 min read




Tanggamus MP- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.MM. menerima Audiensi dari Paguyuban Musik (PAMUS) Tanggamus, di Ruang Rapat Bupati, Selasa (20/10/20).

Bupati mengatakan
Paguyuban Musik Tanggamus (PAMUS) punya cara tersendiri untuk memperkenalkan keindahan Kabupaten Tanggamus, yaitu dengan lagu, dan sejalan dengan Visi Pamus, yaitu membangun industri musik, melestarikan budaya dan menjunjung tinggi adat.

Namun dalam kondisi pandemi Covid 19, Bupati meminta kepada Pamus, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M mencuci tangan menggunakan air mengalir menggunakan sabun, menjaga harak dan menhindari kerumunan.

“Semoga wabah ini bisa kita atasi untuk membuka kembali kegiatan seperti hajatan dan acara hiburan lainnya. Kami juga akan memberikan peraturannya untuk mengakomodir segala kegiatan- kegiatan yang bersifat seni di Tanggamus agar tidak menimbulkan keresahan dari masyarakat,” kata Bupati.

Sementara Ketua PAMUS Tanggamus Teguh Prambudi, menyampaikan audiensi ini adalah dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Pemkab Tanggamus.

“Selain itu juga Pamus ini sebagai wadah untuk musisi dan pemusik, ada 250 group musik di Tanggamus terdiri dari Vokalis, MC, dll sekitar 3.000 yang ada di Tanggamus,” terangnya.

Kemudian terkait regulasi aturan selama masa pandemi Covid 19, Teguh menyatakan pihaknya menyatakan siap mengikuti aturan dari Pemerintah Daerah, untuk mencegah penularan Covid 19.

Turut hadir Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, Kadis Kominfo Sabaruddin, Kadis Parbudpora Retno Damayanti, Kabag Hukum Arif Rahmat. (Bas/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.