September 18, 2021

Sekretaris DPC PDIP Pesawaran gantikan Posisi M.Nasir

1 min read

Pesawaran (MP) . Partai Moncong putih ( PDI-P ) Kabupaten Pesawaran Resmi Di kendalikan Suprapto , Rabu (21/10/2020).

Berdasarkan surat keputusan Nomor: 2329/IN/DPP/X/2020 , Endro S Yahman mengatakan bahwa Kekosongan kepemimpinan di kursi Legeslatif yang semula di pimpin oleh M.Nasir S.Kom.MM , kini di tunjuk Sekretaris DPC PDIP Pesawaran Suprapto untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh M. Nasir tersebut.hal ini di sampaikannya melalui via telpon seperti yang di lansir dari Media Rmollampung.id.

“Ya DPP sudah memutuskan, ini suratnya sudah ada ditangan saya yang asli. DPP menunjuk Sekretaris DPC PDIP Pesawaran, bapak Suprapto, sebagai ketua DPRD yang baru,” kata Endro.

Endro juga menjelaskan , berdasarkan surat keputusan tersebut akan segera disampaikan kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) di DPRD Pesawaran.

“Besok kita berikan ke sekwan, nanti sekwan kan urusannya ke gubernur dulu, setelah dari gubernur baru paripurna pelantikan,”Tuturnya.

“Pada prinsipnya, kita pinginnya lebih cepat, karena kan kaitannya supaya tidak ada kekosongan ketika nanti membahas APBD,” jelas Endro.

Atas di tunjuknya Ketua yang baru di tubuh DPRD Pesawaran , Endro berharap agar dapat bekerja dengan memprioritaskan kepentingan masyarakat .

“Harapan saya, ketua DPRD ini bisa memimpin Pesawaran, sebagai alat kontrol kebijakan pemerintah daerah. Khususnya untuk memastikan kebijakan anggaran yang pro rakyat, dan juga memastikan anggaran pembangunan untuk rakyat itu harus lebih besar,” Timpalnya.

“Jadi komposisi belanja pegawai dengan belanja modal itu harus lebih besar belanja modal untuk pembangunan. Jadi jangan belanja pegawainya yang malah lebih besar. Karena kan kebanyakan di Lampung ini seperti ini, makanya rakyatnya kurang sejahtera,”singgungnya .

(sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.