Juni 22, 2021

Pembangunan Drainase  Asal Jadi, Warga Kehilangan Air Bersih

1 min read

Lampung Barat (MP) – Warga merasa kecewa dengan pembangunan drainase yang ada diLiwa Lampung barat tepatnya berada di jalan lintas Liwa pekon Giham Kec. Lampung barat, yang dikerjakan oleh PU BINA MARGA LAMPUNG.Kamis(22/10/20)

Menurut warga belum genap satu bulan sudah mulai rusak baik talut,drainase maupun hamparan Siring drainase yang tergerus air. 

Purwanto warga setempat mengungkapkan “kecewa dengan pengerjaan yang di kerjaan oleh pihak PU BINA MARGA ini, karena dengan adanya pembangunan drainase ini warga kehilangan sarana air bersih.

Diduga karena pengerjaannya yang asal jadi dan volume adukan nya tidak sesuai sehingga menyebabkan tidak kuatnya bangunan tersebut,”kata  Purwanto

Harapan  warga, agar kiranya pihak terkait dapat segera mengecek pekerjaan yang dilakukan oleh pihak rekanan, karena apa yang dikerjakan tidak sesuai dengan harapan masyarakat. 

Ditempat yang sama Jupri masyarakat setempat juga mengungkapkan, kami juga meminta kepada pihak terkait secepatnya mengecek pengerjaan drainase.

Karena dengan adanya pembangunan drainase ini kami sudah kehilangan saluran air bersih yang sampai saat ini belum tahu apakah kedepannya kami masih bisa menikmati air bersih karena saluran pipanya sudah rusah semua,”tutupnya. (Mun/Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.