September 18, 2021

Penambahan Dua Pasien Terkonfirmasi Covid 19 Di Tanggamus

1 min read

Tanggamus (MP) – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kab Tanggamus kembali menginformasikan penambahan pasien positif terkonfirmasi covid 19 di Kab Tanggamus.Rabu(15/10/20)


Data pasien yang positif terkonfimasi covid 19, pasien 055 (SW) 53 Tahun warga Pekon Kalimiring Kec.Kota Agung Barat Kab Tanggamus, Pasien 056 (RA) 28 Tahun, Satpam Kantor Pertamina Kota Agung.


Ada Pun Langkah Langkah  Yang Akan Dilakukan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tanggamus, dalam hal ini UPTD puskesmas negara bathin akan Melakukan Tracing yang kontak erat dengan pasien 055 Di Dilakukan Disinfektan Di Lingkungan PasienMelakukan Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Penularan Covid-19.

Atas terjadinya penambahan kasus covid 19 di Kab Tanggamus, melalui Juru bicara Satuan  Tugas percepatan penanganan Covid 19 Kab Tanggamus Dr Eka Priyanto, tak hentinya mengingatkan kepada masyrakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


“kembali kami kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Dengan selalu pakai masker saat diluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu cuci tangan pakai sabun,” Ungkapnya


“Serta dukung tetangga kita yang terpapar Covid19, beri Support kepada mereka agar sabar dan kuat karena siapun dari kita bisa saja terkena atau terpapar oleh Covid19. Jangan sebaliknya menyebarkaniInformasi yang menyudutkan atau Diskriminatif (Baik Secara Langsung Maupun Melalui Media Sosial). Informasi yang tidak benar atau menyudutkan,yang Justru Informasi tersebut akan menimbulkan suasana yang tidak mendukung Psikologis yang terpapar Covid 19,”Pungkas Dr Eka
(Red/MP)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.