April 24, 2024

Ustad Mumuy Isi Tausiah Dan Mendo’a kan Dendi Kembali Pimpin Kab Pesawaran

2 min read

Pesawaran (MP ) – Ustadz Mumuy Abdul Mukti Hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional di Desa Persiapan Kalirejo, Way Ratai kabupaten Pesawaran dan berikan Tausiah serta Do’akan Dendi Ramadhona kembali Pimpin Pesawaran lebih maju lagi.Minggu (25/10/2020)

Dalam tausiahnya Ustadz Mumuy penceramah asal Kecamatan Pugung , Tanggamus itu mengajak umat Islam menjadikan Nabi Muhammad sebagai contoh terbaik dan menjadikan idola yang pertama.

“Nabi Muhammad adalah suri telandan kita yang terbaik. Kita sebagai umatnya yang senantiasa menanti safaatnya tentulah kita harus menjadikannya sebagai idola kita, mencontoh akhlaknya dan mengikuti sunah-sunah beliau,” kata Mumuy.

Mumuy memaparkan nikmat terkecil dan terbesar yang Allah SWT berikan kepada umat manusia. Yang terkecil adalah nikmat oksigen dan terbesar adalah kedatangan Nabi Muhammad SAW.

“Nikmat terkecil yang diberikan manusia adalah oksigen (udara), kecil namun teramat penting untuk keberlangsungan hidup, karena manusia butuh oksigen. Nikmat terbesar adalah kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai penyempurna ahklak manusia dan pemberi syafaat kelak di akhirat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ustaz bertubuh mungil itu juga mendo’akan Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang hadir pada acara tersebut.
“Semoga Pak Dendi mampu membawa Kabupaten Pesawaran yang lebih maju, makmur dan berkah,” tuturnya.

Sementara itu, Dendi Ramadhona menyampaikan selamat milad untuk Risma Al-Hikmah yang keempat dan mendoakan keberkahan untuk Risma Al-Hikmah.

“Terima kasih telah diundang dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan potongan tumpeng ini suatu kehormatan bagi saya, semoga Risma Al-Hikmah terus mengadakan acara seperti ini, semoga berkah dan mendapat ridho Allah SWT,” kata Dendi.

Dendi mengadiri acara tersebut sebagai tamu undangan masyarakat Desa Kalirejo. Ia juga mendapat potongan tumpeng yang pertama dari pengurus Remaja Islam (Risma) Al-Hikmah. (sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.