September 22, 2021

Patriot iNews tv Mengadakan Pertemuan Perdana

1 min read

Tanggamus MP- Patriot iNEWS TV mengadakan pertemuan perdana antar Pimpinan Redaksi dan Kru awak media Patriot iNEWS TV di Rumah Kediaman Anton Jalan Harapan Kel. Kuripan Kec. Kota Agung Tanggamus. Rabu, 28/10/2020

Tujuan acara tersebut guna terjalin silahturahmi. Pembinaan terhadap para reporter dan kru media Patriot iNEWS TV. Serta pencerahan terkait ilmu jurnalistik. Dimana pertumbuhan media di Tanggamus signifikan naik. Untuk menjadikan Patriot iNEWS TV sebagai media yang unggul dan berdaya saing dengan media-media lain khusus televisi di Tanggamus.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Erham sebagai moderator menjelaskan agar setiap reporter selalu belajar agar dalam penyampaian dan menyajikan informasi ke publik dengan jelas, akurat dan berimbang.

“Disini kita sama – sama belajar agar waktu kita menyampaikan berita baik itu Hot News atau Sop News bisa dimengerti dan dipahami oleh pemirsa televisi kita.” Pungkasnya

Harapannya Patriot iNEWS TV menjadi salah satu televisi sumber referensi terlengkap pemberitaan bagi publik di Tanggamus.

Anton menambahkan agar kedepan Patriot iNEWS TV selalu berkembang maju. Dengan catatan seluruh elemen bekerja keras dan jaga kekompakan antar kru.

” Pertemua perdana ini diharapkan menjadi titik balik kita semua di media Patriot iNEWS TV untuk berkembang. Sajikan berita-berita aktual dan terpercaya kepada publik. Dikarnakan informasi yang kita sampaikan hak publik dan yang menilainya publik juga. Yakinlah jika kedepan besar media kita besar. Mari kita besarkan bersama-sama. Kompak selalu.” Tutupnya.(Bas/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.