Juni 24, 2021

Sekda Tanggamus Buka BIMTEK Melalui Vicon

1 min read

Tanggamus MP-Vicon BIMTEK Pembinan Kepegawaian di lingkungan pemerintahan kabupaten tanggamus,di ruang rapat sekretaris daerah kab tanggamus, Selasa 3 November 2020.

Hadir dalam Vicon bimtek pembinaan kepegawaian tersebut sekretaris daerah kab tanggamus Hamid Heriansyah Lubis,. Kepala BKSDM Aan Sudrajat, kepala Bapalitbang Hendra jaya Mega, seluruh OPD dan kecamatan se-kab Tanggamus.

Sekda kab Tanggamus Hamid Lubis “BUKA” Bimtek pembinaan kepegawaian melalui Vidio confren (Vicon), beliau berharap agar Pembinan Kepegawaian ini di ikuti dengan sungguh sungguh,dan bisa meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat.kerena kemajuan informasi saat ini sangatlah cepat melalui media sosial.
Untuk itu melalui bimtek ini para pegawai agar belajar dan terus belajar untuk kemajuan kabupaten tanggamus.

Hamid menambahkan bahwa Pemkab Tanggamus cukup perihatin dalam satu bulan,bulan kemaren bahwa ada 2 orang ASN kita yang tertangkap oleh kepolisian kab tanggamus karena memekai narkoba.untuk itu saya menghimbau kepada para pegawai negeri sipil Pemkab Tanggamus agar sadar akan bahayanya narkoba, menjauhi yang nama nya narkoba,”tutup sekda.(Bas/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.