Juni 21, 2021

Musyawarah Khusus Panitia PILKAKON Pekon Banjar Sari

2 min read

Talang padang (MP) – Akibat tidak sinkron ya antara ketua panitia pemilihan PILKAKON dengan para pengurus lain,timbul permasalahan para anggota panitia untuk mengundurkan diri sebagai panitia pemilihan kepala pekon di pekon Banjar sari kecamatan Talang Padang kabupaten Tanggamus.

Sebelum nya ketua pilkakon tidak mau menandatangani hasil SPJ(surat pertanggung jawaban) kegiatan PILKAKON pertiga bulan pekon Banjar sari yang di minta oleh kasih pemerintahan kecamatan talang padang, akhirnya semua anggota pengurus panitia pilkakon sempat mengundurkan diri,hal ini di ungkapkan oleh pj kepala Pekon Banjar sari Yuli fitri ST.MM.pada hari Rabu (04/11).

Akibatnya pekon Banjar sari mengadakan musyawarah demi untuk mengklaripikasi masalah tersebut.”lanjut Fitri.

Musyawarah yang di hadiri oleh camat talang padang,kapolsek talang padang, Danramil,dan panitia PILKAKON beserta aparat pekon.

Kapolsek mengatakan” demi untuk berjalanya pemilihan kepala pekon pada bulan Desember di Tanggamus ini, kita semua harus mengikuti persyaratan jalanya pemilihan kepala pekon, hindari perselisihan, agar pemilihan berjalan dengan aman dan kondusif.”kata polsek.

Beliaupun meminta untuk para panitia pemilihan kepala pekon agar tidak mengundurkan diri.

Terutama kepada ketua panitia PILKAKON (Sugiro) agar dapat memberikan tandatangan pengesahan di SPJ(surat pertanggungjawaban)pekon,agar pemilihan kepala pekon dapat berjalan dengan lancar, jangan sampai hanya karna satu pekon yang bermasalah dampaknya satu kecamatan dapat terhambat semua ,”tambah fitri.

Dalam musyawarah ini ketua panitia PILKAKON di minta untuk menadatangani SPJ (surat pertanggungjawaban) tersebut.

Kapolsek menambahkan,”Kepada Panintia jangan menghambat yang lain, dengan catatan tidak ada lagi permasalahan yang penting ya sudah di sini kedepan buka lembaran baru kalau ada permasalahan lagi dan Camat, Danramil urusannya, “tegasnya.(Dilla)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.