September 18, 2021

Ketua KWRI DPD Lampung Berwisata Ke Gigi Hiu Tanggamus

1 min read

Tanggamus MP-Melihat banyaknya keindahan wisata yang ada di kabupaten tanggamus saat ini di tambah viralnya tempat wisata gigi hiu yang konon katanya begitu indah dan mempesona,menggugah hati ketua KWRI propinsi munjir se, untuk berkunjung dan melihat lokasi di tempat tersebut Sabtu (07/11) .

Ketua kwri (Munjir SE), mengungkapkan”kami datang kemari untuk membuktikan tempat wisata yang lagi viral ini,taman wisata “gigi hiu”ternya memang benar tempat di sini indah dan menarik sekali,selain di tempat wisata teluk Kiluan”ungkapnya.

“Hanya yang kami sayangkan akses jalan untuk menuju ke sini, karna itu kepada pemerintah terutama dinas pariwisata terkait agar memperhatikan akses jalan dan juga segala bentuk kekurangan yang belum ada, karena di tinjau dari segi keamanan dan kenyamanan serta keindahan tidak kalah dengan taman wisata lainya.mengingat ini adalah salah satu aset kabupaten tanggamus.”tuturnya.

Seperti halnya yang di jumpai kali ini banyak pengunjung dari luar daerah,bahkan dari luar propinsi seperti ‘sari’ salah seorang pengunjung dari PROVINSI Palembang, dia mengatakan” tentang indahnya pantai gigi hiu yang ada di kabupaten tanggamus ini, belum pernah di jumpai di pantai pantai lainya,meskipun akses jalan yang masih campuran tanah dan batu serta berlubang lubang, dapat terbayarkan ketika sampai dan melihat.
panorama keindahan laut ini” saya baru melihat keindahan pantai ini seperti batu karang yang menyerupai gigi hiu di lautan yang jaraknya juga tidak jauh dari pantai”tambahnya.(Bas/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.