Juni 24, 2021

Partai Gelora Pesawaran Dukung Penuh Paslon No 02 Dendi-Marzuki

2 min read

PESAWARAN MP- Tidak ada kata seri, apa lagi kalah, Itulah semangat juang dan keseriusan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Pesawaran untuk memenangkan pasangan calon bupati nomor 02 Dendi-Marzuki pada Pilkada 9 desember mendatang.

“Sebagai bentuk keseriusan untuk memastikan kemenangan Dermawan, maka saya mengajak kepada 110 pengurus partai berjanji serta tidak coba main dua kaki dalam pemilihan ini, Saya tegaskan minimal dari satu orang pengurus Partai Gelora agar mengajak 10 orang, maka dari 100 orang akan timbul suara 1000 lebih untuk pak Dendi,” ucap Ermansyah selaku Ketua DPD Partai Gelora pada hari rabu (11/11) diDesa
Tanjung Agung, Teluk Pandan.

Namun, Ermansyah menegaskan kembali pada Kader Partainya tersebut, dirinya akan merombak susunan pengurus Partai Gelora di Pesawaran apabila terjadi kekalahan dalam hal dukungan partainya di Pilkada 9 desember 2020 nanti.

“Peringatan ini tentunya tidak main-main, apabila dukungan kita sedikit dan kalah dari calon lain, saya akan rombak semua kepengurusan Partai Gelora di Kabupaten Pesawaran,”ujarnya

Terkait dukungan Partai Gelora terhadap calon bupati Petahan tersebut, dikarenakan adanya kesamaan tujuan, yaitu untuk memajukan dan membangun kabupaten yang bertajuk Bumi Andan Jejama agar lebih baik lagi kedepannya.

Sebab menurut Ermansyah, selama Dendi menjabat bupati di preode pertama, ia telah berhasil memimpin kabupaten pesawaran, bahkan jika Dendi menjabat lagi dua preode tentunya dirinya tidak perlu belajar lagi apa yang harus mau dikerjakannya.

“Pak Dendi sudah terbukti telah bekerja untuk Kabupaten Pesawaran. Apa lagi nanti masaa jabatannya hanya 3 tahun, sehingga dimasa jabatan 3 tahun itu nanti, diharapkan agar lebih konsenten membangun Pesawaran yang tinggal melanjutkan saja” harapnya.

Hal senada dikemukakan oleh Calon incumbent Dendi Ramadhona, Dendi menyampaikan apresiasi terhadap dukungan Partai Gelora dalam perhelatan Pilkada Pesawaran 9 Desember 2020 nanti.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Gelora Kabupaten Pesawaran yang ikhlas dan tanpa paksaan mendukung saya maju dalam pilkada ini,” kata Dendi saat menghadiri konsolidasi internal Partai Gelora di Desa Tanjung Agung, Teluk Pandan, Pesawaran.

Dendi mengungkapkan bahwa dukungan Partai Gelora terhadap dirinya karena adanya kesamaan tujuan dan harapan kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Tentunya kita memiliki kesamaan tujuan dan harapan yang sama yakni membawa Pesawaran kedepan lebih baik, maju, dan sejahtera. walaupun partai baru tetapi sudah memiliki agresitifitas dalam mencari dukungan dan mengadakan kegiatan dengan berkeliling Roadshow kebeberapa daerah mengkampanyekan saya dan pak Marzuki,”tutupnya.(Mus)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.