September 22, 2021

IMM Sebagai Gerakan Sosial Di Era Pandemi Covid 19

2 min read

PRINGSEWU(MP)- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( PC IMM) Pringsewu malaksanakan Darul Arqom Madya, di Aula FLIPBOARD UMPRI , Jumat, (13/11/2020) . Dengan Tema Revitalisasi Gerakan IMM, Pentasbihan Ruh Gerakan Untuk Progrisifitas Kader Sebagai Suluh Peradaban.

Menurut ketua umum PC IMM Pringsewu, Wayon Ade Permana di sela-sela acara kegiatan DAM ini diharapakan mampu menghasilkan penerus yang dapat membawa PC IMM Pringsewu lebih baik kedepannya. Sejalan dengan tema tersebut mendatangkan pemateri M. Iqbal WT, kakanda Wagiman tentang pengetahuan Jurnalistik.

Adanya Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat peserta DAM di Kabupaten Pringsewu. Para peserta DAM Pringsewu yang berjumlah 19 orang terdiri dari 8 IMMawan dan 11 IMMawati delegasi dari PC IMM Pringsewu, PC IMM Bandarlampung, dan delegasi dari 4 komisariat di UMPRI , begitu antusias mengikuti materi IMM sebagai gerakan sosial di era pademi Covid-19.

Dalam penyampaiannya wahyon mengatakan “IMM memiliki trikompetensi salah satunya yaitu humanitas, sejalan dengan hal tersebut maka IMM diharapkan mampu hadir ditengah-tengah masyarakat membantu kesulitan mereka dikondisi Pandemi covid -19 saat ini”, kata Wayon.

Acara Darul Arqom Madya ini masih berlangsung sampai tanggal 15 November 2020. Harapannya para peserta masih terus semangat dan mampu mengaktualisasikan hasil yang di dapat selama proses DAM tersebut.

Salah satu peserta Zenni (FKIP UMPRI) serta di dampingi oleh Sari dan Lia ( FEB UMPRI) mengatakan ia begitu bersemangat mengikuti kegiatan DAM ini karena dengan mengikuti DAM ini harapannya ia mampu menjadi lebih baik dan menambah wawasan keilmuan, ucapnya

Turut Hadir dalam kegiatan ini M.Iqbal W.T , Friska Wulandari, S.Pd, Ketua PC IMM Pringsewu, Wayon Ade permana, panitia dan peserta. Juga berlangsung 1 materi menggunakan Zoom Meeting Oleh Sekjen DPP IMM , Robby Kurniawan.(AAN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.