Maret 28, 2024

Sat Lantas Polres Tanggamus Rutin Patroli Malam Antisipasi Ganguan Kamtibmas Dan Kecelakaan

1 min read

Tanggamus MP-Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus rutin menggelar patroli malam guna mengantisipasi gangguan keamanaan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) juga guna keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Seperti yang dilakukan personel Sat Lantas dengan bersinggungan antar pos Lantas dimulai dari Jalan Lintas Barat Talang Padang – Gunung Alip – Gisting – Kota Agung, Senin (16/11/20) malam.

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi, S. SH mengatakan, patroli malam hari dilaksanakan pihaknya sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.

“Patroli malam rutin dilaksanakan, sebagai ebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas,” ungkap Iptu Rudi.

Menurut Iptu Rudi, selain melakukan patroli personil juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai Covid-19.

“Melalui patroli ini diharapkan juga bisa mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.