September 23, 2021

Bupati Tanggamus Dan Forkopimda Hadiri Syukuran Dan Ramah Tamah Dalam Rangka Menempati Rumdis DANDIM 0424 Tanggamus

1 min read

Tanggamus MP-Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani Bersama Forkompimda Kabupaten Tanggamus Hadiri Syukuran dan Ramah Tamah Dalam Rangka Menempati Rumah dinas Dandim 0424 kabupaten Tanggamus, Rabu18 November 2020, Bertempat di Makodim 0424/Tanggamus Pekon Ketagung Pedukuhan Waysom Kecamatan Kotaagung.

Hadir dalam kegiatan syukuran tersebut:
Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE.,MM, Wakil Bupati Tanggamus A.M. Syafi’i S.Ag, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Kajari Tanggamus David Palapa Duarsa, Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan S.Sos,Para Asisten Bupati Tanggamus Faturahman, Sukisno dan Jonsen Vanisa, Staf Ahli bupati Drs. Firman Rani,Kadis Kominfo Tanggamus Drs. Sabaruddin

Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani menyampaikan Pada kesempatan ini, Saya pribadi dan atas nama Pemkab Tanggamus, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim yang telah mengundang kami dalam acara syukuran menempati rumah jabatan di Kodim 0424/Tanggamus ini, Semoga dalam menempati rumah jabatan atau rumah dinas, keluarga Bapak Arman Aris Sallo sekeluarga, selalu mendapat barokah dan rahmat dari Allah SWT , dengan ditempatinya rumah
dinas ini, Pak Dandim akan lebih optimal lagi dalam menjalankan tugas memimpin Kodim 0424/Tanggamus, menjaga keamanan teritorial diwilayah Kabupaten Tanggamus, turut serta bersama kita dijajaran FORKOPIMDA dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Dengan “UCAPAN SELAMAT” Dalam Rangka Syukuran Menempati Rumah Dinas Dandim 0424/Tanggamus. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini senantiasa mendapat rahmat dan ridho Allah SWT,”tutup Bupati.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.