April 24, 2024

Wakil Ketua Bidang Kehormatan PDI Perjuangan DPC Pesawaran Menegaskan Kepada Kader PDIP Jangan Maen Dua kaki

2 min read

PESAWARAN MP- Wakil Ketua Bidang Kehormatan PDI Perjuangan DPC Pesawaran sekaligus anggota Fraksi PDIP, Bambang, menegaskan kepada seluruh kader PDIP agar tidak main dua kaki.Hal tersebut dikataknnya saat konsolidasi internal PDIP di Desa Padang Cermin, Kecamatan Way Khilau, Rabu (18/11/2020).

Menurut Bambang, dukungan kepada Dendi dan Marzuki sudah sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) partai berlambang banteng ini.

“Sesuai dengan AD dan ART PDIPerjuangan, seluruh kader wajib mendukung Pak Dendi dan Marzuki dalam Pilkada Pesawaran 9 Desember 2020. Dan jangan sampai ada kader Partai PDIPerjuangan yang main dua kaki, kalau sampai ada, silahkan mengundurkan diri berpindah ke partai lain,”tegasnya.

Hal senada dikemukakan oleh Calon Bupati (Cabup) Pesawaran Dendi Ramadhona, ia mengajak seluruh kader PDI Perjuangan (PDIP) untuk menatap masa depan Pesawaran lebih baik lagi.

“Kita melihat kedepan dan jangan melihat ke belakang lagi dalam menghadapi perhelatan Pilkada 9 Desember 2020,.Selain itu saya
mengharapkan agar semua Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga Anak Ranting PDIP se-Kecamatan Way Khilau untuk move on dari masa lalu” harapnya.

Ungkapan Dendi ini terkait dipecatnya M. Nasir sebagai Ketua DPC PDIP Pesawaran karena melanggar titah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Kader PDIP harus mampu berpikir kedepan dan menanggalkan sesuatu yang sudah berlalu demi kemajuan partai dan meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember nanti,” ujarnya.

“Biarkan masa lalu berlalu, kita songsong masa depan bersama untuk Kabupaten Pesawaran yang lebih baik lagi,” sambung Dendi.

Lebih jauh lagi Dendi menjelaskan, rekomendasi PDIP untuk dirinya dan Marzuki berdasarkan pertimbangan dan perhitungan yang matang selama berbulan-bulan.

“PDI Perjuangan merekom saya tentunya telah melalui banyak pertimbangan. Ibu Megawati dan Pak Hasto menandatangani rekom tersebut, tentunya menginginkan kemenangan apalagi Pak Marzuki adalah kader PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Lanjutnya, Dendi mengakui kemampuan kader PDIPerjuangan yang memiliki basis masa dan pengaruh kepada masyarakat.

“Saya yakin kalian mempunyai basis masa, dan tentunya mempunyai pengaruh minimal dilingkungan masing-masing, tetangga , keluarga sanak saudara,” tutupnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.