September 20, 2021

Ketua Umum Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pesawaran, M. Alzier Dianis Thabrani Siap Menangkan Paslon no 02

1 min read

PESAWARAN MP- Tak pernah berhenti, dukungan terus menggallir setiap harinya.Kali ini dukungan kembali diberikan oleh
Ketua Umum Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pesawaran, M. Alzier Dianis Thabrani.

Alzier, sapaan akrab mantan Ketua DPD Partai Golkar tersebut mendo’akan dan sekaligus mendukung Dendi Ramadhona menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesawaran pada tanggal 9 desember 2020 mendatang .

“Bismillah, semoga anakku Dendi menang pada pemilihan 9 desember nanti,”ucap Alzier sambil memeluk sang petahana seraya mengacungkan tangan simbol 2 jari di kediamannya, kamis maalm (19/11)

Sementara menurut Koordinator Dermawan Sonny, Dendi telah bertemu dengan Alzier dalam rangka meminta doa restu kepada salah satu tokoh pendiri Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulillah, malam ini, kita mempertemukan Dendi dengan Pak Alzier, tetunya ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada beliau selaku salah satu tokoh pendiri Kabupaten Pesawaran,”jelasnya.

Dengan begitu, sambung Sonny, dukungan dan doa dari Alzier diharapkan semakin membuat yakin masyarakat Kabupaten Pesawaran, untuk mendukung dan memilih Dendi Ramadhona sebagai Bupati Pesawaran periode keduanya.

“Setelah adanya pernyataan pak Alzier. Kita berharap masyarakat lebih yakin lagi untuk mendukung dan memilih Dendi – Marzuki pada Pilkada Pesawaran 2020, nanti” tutupnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.