September 20, 2021

Ketua KPU Pesawaran Harapkan Tetap Hadir pada 9 Desember Ke TPS

1 min read

PESAWARAN – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran Yatin Pratikno harapkan pada warga masyarakat pesawaran agar jangan ragu dan jangan takut meski saat ini sedang terjadi wabah carona namun tetap hadir ke TPS pada 9 desember 2020 nanti. Hal ini dikatakanya pada acara debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati di Adhora Negri Sakti, rabu malam ( 25/11).

Dalam sambutannya Yatin mengatakan, Debat hari ini merupakan debat yang terakhir, dimana debat ini mengambil tema “Pelayanan Publik dan Mencerdaskan Masyarakat Kabupaten Pesawaran”.

“Pelaksanaan debat Pilkada kali ini, tentunya kita harapkan berkualitas dan berintegritas sehingga menghasilkan gagasan-gagasan untuk kebaikan Bumi Andan Jejama. Selain itu, ini juga merupakan salah satu momentom rangkaian proses tahapan pemilukada sebelum masa kempanye berahir” ujarnya.

Lanjutnya Yatin menambahkan, Debat ini juga tentunya membuktikan adanya kesatuan semangat untuk secara bersama mewujudkan pelaksanaan Pemilukada yang damai, lansung, umum, bebas dan rahasia, jujur dan adil.

“Pilkada dimasa pendemi carona adalah tantangan bagi penyelengara Pilkada, penerapan pratokol kesehatan senantiasa harus dilakukan, keselamatan kita semua baik penyelenggara, pemilih dan calon adalah mutlak kita jaga” jelasnya.

di penghujung sambutannya, Ketua KPU mengucapakan terima kasih kepada para pinalis yang turut serta dalam menyumbangkan pemikiran- pemikirannya yang kemuduan dituangkan kedalam pertanyaan untuk para paslon.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu warga pesawaran yang telah ikut berpatisipasi dalam setiap tahapan Pilkada. Selain itu juga, saya ucapkan terima kasih pada TNI/Polri yang telah senantiasa mengawal pelaksanaan Pilkada pesawaran,. begitu juga kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat yang ada dipesawaran” tutupnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.