April 20, 2024

Paslon No 02 Masih Unggul Dari Hasil Survei Oleh Lampung Independen Survei (LIS)

1 min read

PESAWARAN -MP-Dalam surve yang ke 3 kalinya yang diluarkan oleh Lampung Independen Survei (LIS) kembali menyampaikan pasangan bupati nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki unggul telak dengan rivalnya M Nasir-Naldi Rinara dalam perhelatan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam rilisnya, Direktur Executive LIS Erwin Syahrir menuturkan bahwa 65,48% responden masih menginginkan Dendi Ramadhona melanjutkan kepemimpinan untuk periode ke-2.

“Ini merupakan survei ke-3 kita dan menghasilkan persentase yang tidak jauh berbeda dari survei sebelumnya, Dendi-marzuki masih unggul jauh dari pasangan nomor urut 01, 65,48% melawan 28,35%. 6,17% lainnya belum menentukan pilihan,” tuturnya, Minggu (29/11).

Menurutnya, lebih kepada faktor mobilitas calon dalam melakukan sosialisasi menjelang Pilkada yang akan diadakan.
Dan sudah jelas tim pemenangan Dendi-marzuki efektif dalam sosialisasi dan mobilitasnya sangat maksimal hingga menyebabkan hasil survei kepada Dendi sangat signifikan.

“Metode yang dipakai dalam menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Pesawaran tidak jauh berbeda dengan hasil Pilkada.
Metode survei sudah sangat jelas dan sepertinya hasil ini tidak jauh berbeda dengan Pilkada besok, ya nanti kita lihat saja hasilnya.Intinya masyarakat Kabupaten Pesawaran menginginkan sosok pemimpin yang tegas dan lugas, dan tidak bicara konsep namun kinerja,” timpalnya.

Ditambahkan, LIS merupakan sebuah lembaga yang telah melakukan survei sejak lama.

“Kita memiliki integritas dan sesuai pengalaman yang sudah-sudah bahwa hasil survei kita tidak jauh berbeda dan hanya memiliki 2,5% margin error yang bisa dikarenakan kerusakan kertas dan faktor lain,” tambahnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.