April 19, 2024

Paslon No 02 Sebagai Pembina Sepeda Onthel Berharap Agar Lebih Kretif Dan Bisa Berbuat Sosial

1 min read

PESAWARAN MP-Calon Bupati Petahana, Dendi Ramadhona yang merupakan juga sebagai Pembina Persatuan Sepeda Onthel Kabupaten Pesawaran, ia mengharapkan agar yang tergabung di persatuan sepeda ontel tersebut dapat lebih kreatif dan juga bisa melakukan kegiatan sosial.

Dihadapan ratusan peserta, Dendi Ramadhona mengatakan, Persatuan Sepeda Onthel Kabupaten Pesawaran harus dapat sejajar bahkan lebih baik dari komunitas serupa di Kabupaten lain.

“Kita harus lebih maju, lebih kreatif dibandingkan komunitas sepeda onthel di Kabupaten lain,” ujar Dendi.saat menghadiri Tasyakuran Sepeda Ontel di Desa Trisno Maju, Kecamatan Negeri Katon, Minggu (29/11).

Selain itu Dendi berharap agar kegiatan Persatuan Sepeda Onthel bisa melakukan kegiatan sosial yang berguna dan bermanfaat lagi bagi masyarakat.

“Kalau ada kegiatan lagi saya berharap dibarengi dengan kegiatan sosial lainnya, misalnya donor darah, sunatan massal atau yang lain,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Sepeda Onthel Kabupaten Pesawaran, Juni Prastiyo mengucapkan rasa terima kasihnya telah mendapatkan perhatian dari Dendi Ramadhona.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Pembina yaitu Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona yang telah memberikan perhatian komunitas sepeda onthel di Kabupaten Pesawaran,” imbuhnya.

Dirinya juga menegaskan, akan mendukung pencalonan Dendi-marzuki pada Pilkada yang rencananya akan digelar 9 Desember 2020.

“Pak Dendi merupakan pembina, karenanya kami satu komando untuk mendukung dan berjuang memenangkan pasangan Dermawan, dan kan akan berjuang untuk meraihnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.