April 20, 2024

Pjs Pesisir Sidak Ke Puskesmas Bengkunat Belimbing

1 min read

Pesisir Barat (MP), – Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Crisna Putra dan didampingi asissten pemerintahan Dan kesra Audi marpi melakukan sidak kepuskesmas Bangkunat belimbing kec.bangkunat .Rabu 02/12/2020.

Pjs bupati pesisir barat Achmad Chrisna putra terus melakukan inspeksi mendadak , Adapun tujuan inspeksi mendadak ( sidak ) ini untuk mengecek disiplin pelayanan kepada masyarakat baik kesiapan dari dokter,perawat dan staf-stafnya untuk bekerja semaksimal melayani masyarakat yang hendak berobat.

Selanjutnya pjs bupati berharap kepada seluruh para jajaran puskesmas bangkunat belimbing khususnya dan yang ada dipesisir barat pada umumnya untuk tidak pandang bulu dalam melayani pasien, semua warga masyarakat kabupaten pesisir barat berhak mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Saya juga menghimbau kepada semua masyarakat yang ada dinegeri para sai batin dan para ulama ini, tidak henti-hentinya agar selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan , sesering mungkin mencuci tangan, patuhi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat supaya kita semua terhindar dari yang namanya virus corona atau covid-19. Pungkasnya. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.