Juni 22, 2021

Relawan Tiem Sembilan Adakan Doa Bersama Agar Paslon No 02 Menang Di Pilkada 9 Desember 2020

1 min read

PESAWARAN MP-.Memupuk ikatan sebagai tali persaudaraan antar sesama Tiem agar makin harmonis dan kompak untuk memenangkan pasangan calon bupati nomor 02 Dendi-Marzuki. Relawan Tiem Sembilan adakan do’a bersama supaya pada tanggal 9 desember 2020 nanti Dendi menang.

“Ya, kegiatan doa berama ini, selain untuk menjalin tali persaudaraan sesama relawan, juga kami berdoa agar apa yang menjadi niat kami untuk memenangkan Dendi-Marzuki menjadi Bupati du’a preode tercapat” ungkap Hermawan selaku ketua Relawan Tiem di kediaman Andriansyah Desa Pekondoh Gedung, selasa (1/12).

Dalam kegiatan acara doa bersama tersebut
dihadiri oleh puluhan anggota berikut Koordinator dari beberapa Desa, hingga acara berjalan dengan hikmat dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah gelaran do’a bersama untuk meminta kepada yang Maha Kuasa agar pasangan Dendi-Marzuki menang dalam Pilkada 9 desember 2020, berjalan lancar” ukar Mawan lagi.

Ditambahkan, dirinya berharap agar kegiatan yang dilakukan mendapat barokah dari Allah SWT sekaligus memupuk rasa kebersamaan sesama anggota tim yang akan berjuang menyosialisasikan pemenangan Dendi-Marzuki.

“Sekaligus ajang silaturahmi antar anggota, sebab kekuatan terbesar adalah do’a yang diikuti kerja keras insya Allah Dendi-Marzuki menang. Disini juga saya menegaskan kepada seluruh agar tetap solid dan mau bekerja keras menyuarakan visi dan misi pasangan nomor dua sampai Pilkada selesai,” timpalnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.