Juni 24, 2021

Empat Pekon Di Way Haru Keluhkan Jalan Kebanggaan Masyrakat Jadi Kubangan

1 min read

Pesibar (MP) – Masyarakat di Empat pekon (Desa) way haru mengeluhkan Jalan yang menjadi kebanggan masyarakat setempat berubah jadi kubangan dan sangat sulit di lalui saat musim penghujan.

Hal ini di ungkapkan oleh salah satu warga Pekon Way haru, Hasan ‘Mengatakan Bahwa kami masyarakat di pedalaman ini membutuhkan uluran tangan dari pemerintah, melihat dari kodisi jalan yang sangat perihatin. (Rabu 02/12/2020)

Bahkan saat ini curah hujan yang tinggi sehingga kami kesulitan melaluinya, bahkan kami saat mengluarkan hasil panen kami menggunkan kendaarn roda dua atau gerobok butuh satu hari baru sampai di desa lain untuk menjual hasil bumi yang kami bawa.

Kami masyarakat empat pekon ini sangat butuh uluran tangan pemerintah daerah, sejak dahulu kami selalu di berikan janji-janji untuk memperbaki jalan yang menjadi kembaggan kami, tetapi hingga hari ini belum ada realisasinya.

Dalam tahapan pilkada 09 Desember 2020 ini kami menggantukan penuh siapa yang keluar sebagai pemenang untuk memberikan perhatian khusus kepada kami.

Ketika ada pemilihan kepala daerah atau pemilihan calon calon wakil rakyat selalu saja memberikan angin segar kepada kami seakan akan akan berjanji akan memenuhi permintaan masyarakat dengan tetapi kenyataan sampai saat ini belum terlisasi cuaman lagi sebatas janji, sementara Jangan hanya memintak suara dari masyarakat tetapi harus benar benar dapat memberikan kenyataan kepada masyarakat untuk itu kami berharap pemerintah daerah dapat membangun jalan yang lebih bagus, untuk supaya mengangkut hasil panen kami lebih mudah,” Ungkapnya. (Nas).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.