September 20, 2021

Paslon No 02 Harap kan Meski Beda Pilihan Tetap Aman Dan Damai Dalam Pilkada Pesawaran

1 min read

PESAWARAN MP-Di ahir masa kempanyenya Calon Bupati no 02 Dendi Ramadhona berharap agar tidak ada provokasi maupun perselisihan ditengah masyarakat menjelang pelaksanaan pilkada hingga sampai selesai Pilkada.

“Pilkada ini untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran, jadi saya berharap tidak ada perselisihan karena perbedaan pilihan dalam Pilkada,” harapnya.Sabtu (5/12) di Posko pemenangan Dendi-Marzuki, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan.

Dendi menambahkan, agar bersama-sama membuka pintu hati dan mengetuk pintu langit seraya menadahkan tangan memohon kepada Allah SWT untuk memberikan apa yang telah kita ikhtiarkan.

” Mari kita sama-sama panjatkan do’a pada allah swr, agar apa yang telah kita kerjakan berhasil sesuai dengan apa yang kita harapan” pintanya.

Selain itu Dendi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dalam menghadapi pilkada 9 desember 2020 nanti.

“Saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh simpatisan, pendukung, tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat Kabupaten Pesawaran, yang telah membantu sosialisasi hingga selesai masa kampanye,” kata dia.

Tidak lupa pula, sambunnya lagi,saya ucapkan terimakasih kepada KPU, Bawaslu dan aparat keamanan yang masih bekerja menyukseskan hajat Pilkada in.

“Semoga sampai akhir pelaksanaan Pilkada tidak ada aral rintangan yang berarti. Mari kita sukseskan Pilkada Pesawaran ini dengan Aman dan Damai” tutupnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.