April 18, 2024

Rapi Wilayah 03 Tanggamus Adakan Rapat Ahir Tahun

2 min read

Tanggamus MP- Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus. Dengan agenda rapat kerja akhir tahun Tahun Kerja 2020 di Kantor Sekretariat Rapi Tanggamus Jl. Ir. Juanda Lintas Barat Pekon Terbaya Kota Agung. Sabtu, 5/12/2020.

Diawali penjelasan struktur organisaai oleh Sekretaris Wilayah Drs. Hi.Awaluddin, S.Pd., MPd. Tema rapat akhir tahun ” Sebagai Penguatan Kinerja RAPI Wilayah 03 Tanggamus”. Tujuannya segenap anggota tetap solid dan beritegritas terhadap organisasi dan masyarakat. Agar di tahun berikutnya (2021) RAPI Wilayah 03 Tanggamus dapat menjalankan agenda kerja lebih baik lagi. Dikarnakan keberadaan RAPI sudah diketahui oleh berbagai kalangan, baik pemerintah dan masyarakat luas. Terlibat langsung ditengah-tengah masyarakat. Baik diminta maupun tidak diminta. Kinerja RAPI fokus dibidang sosial. Baik membantu menanggulangi bencana maupun kegiatan sosial lainya.

Rapat akhir tahun 2020 ini dihadiri oleh Ketua Wilayah 03 Tanggamus M.Yusuf, SH.sekretaris Awal Supriadi ,Dewan Penasehat RAPI Wilayah 03 Tanggamus Imron Tara , Ketua Lokal 01 Sarifuddin, Lokal 02 Wakil Ketua Anton, Lokal 03 Basri dan Segenap jajaran pengurus dan anggota.

Ketua Wilayah 03 Tanggamus M. Yusuf, SH., pada sambutannya agar jajaran pengurus dan anggota lebih solid dan bersinergi dalam mengembangkan organisasi kedepan. Guna menghadapi tantangan kinerja. Seluruh anggota dan calon anggota agar membantu kegiatan Bantuan Komunikasi (BANKOM) di frekuensi Radio Pancar Ulang (RPU) dalam rangka membantu pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam pelaksanaaan pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) Tahun 2020. Yang akan dihelat pada tanggal 16 Desember 2020 sampai selesai. Kerja sama dengan baik kepada Forkomfinda KabupatenTanggamus. Bertepatan juga menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021. Mengintruksikan seluruh Jajaran dan anggota untuk memperkuat Bantuan Komunikasi. Sebagai wujud sinergitas RAPI terhadap masyarakat.

Dengan kegiatan ini diharapkan RAPI Wilayah 03 Tanggamus. Memberikan andil menyebarluaskan informasi terkait percepatan pencegahan penyebaran dan penularan Virus Covid-19. Tetap patuhi prokes. Jaga jarak, selalu cuci tangan dan tidak lupa selalu pakai masker setiap melakukan aktifitas dimana saja anggota bekerja. (Ded/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.