Juni 22, 2021

Ketua DPD Nasdem Pesawaran Dan 10 Pengurus PAC Nyatakan Dukung Paslon No 02 Dendi-Marzuki

1 min read

PESAWARAN MP- Mengejutkan, tinggal 3 hari lagi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) pesawaran akan digelar. Ketua DPD Partai Nasdem pesawaran bersama 10 PACnya menyatakan mendukung pasangan calon no 02 Dendi-Marzuki.

Padahal sebelumnya Partai besutan Surya Palo tersebut telah mendukung pasangan calon bupati no 01 M. Nasir-Naldy., namun dipenghujung gelaran Pilakda akan dimulai Ketua DPD Nasdem ini merobah arah dukunggannya. Pernyataan putar arah dukungan inijpun dikatakan lansung oleh Ketua DPD Nasdem Pesawaran, Musiran, pada hari minggu (6/12) saat ditemui di kediamannya.

“Ya memang betul, saya bersama Ketua dan Wakil Ketua DPC se-kabupaten Pesawaran sudah membulatkan tekad untuk mendukung pasangan Dendi-Marzuki,” tegasnya.

Menurut Musiran, pernyataan memindahkan dukungan dilakukaan bukan semata-semata hanya untuk kepentingan pribadi atau kepentingan golongan, namun untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Saya sudah berdiskusi dengan sejumlah pengurus Dewan Pengurus Cabang (Kecamatan-red) se-kabupaten Pesawaran, dan kami semua sudah melihat kinerja Dendi Ramadhona selama menjadi Bupati layak untuk dilanjutkan, artinya hal ini merupakan semata untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Musiran menegaskan lagi, dirinya bersama semua PAC sepenuhnya berjuang mendukung Dendi-Marzuki agar menang dan kembali memimpin pesawaran menjadi bupati dua preode.

“Sepenuhnya kami mendukung dan akan berjuang bersama Dendi-Marzuki supaya Dendi kembali memimpin Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini hingga menyempurnakan pembangunan yang sudah dibuatnya selama ini,” timpalnya.

Terpisah, Ketua DPC Nasdem Kecamatan Gedongtataan, Dedi Suherman membenarkan pernyataan Musiran dan mengatakan bersama kader Nasdem lainnya akan memenangkan paslon nomor urut 2 Dendi-Marzuki.

“Dari 11 DPC yang ada hanya DPC Nasdem Padang Cermin yang tidak ikut dengan kami, semua DPC sudah sepakat berjuang memenangkan Dendi-Marzuki pada 9 Desember 2020,” tutupnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.