Juni 24, 2021

Dengan Mengusung Selogan MANTAB Calon Kakon Kusa No 01 Adakan Sosialisasi Perdana

2 min read

Tanggamus MP- Menjelang kontestasi pemilihan kepala pekon (Pilkakon) serentak yang akan dihelat di Kabupaten Tanggamus pada tanggal 16 Desember 2020. Setiap calon sudah pasti melakukan persiapan diri menghadapi hajat akbar Demokrasi (Pilkakon) tahun 2020. Kamis, 10/12/20.

Salah satu Calon Kepala Pekon Kusa Kecamatan Kota Agung Kartino Fiasih (Katrin) nomor urut 01. Sudah mempersiapkan diri sebelum Pilkakon dihelat. Menyampaikan visi, misi dan program. Guna majunya Pekon Kusa kedepan. Agar lebih maju lagi, ada Lima calon kakon salah satunya Kartino Fiasih (Katrin). Segala sesuatunya sudah di persiapkan untuk menjelang Pilkakon pada Tanggal 16 Desember 2020,yang tinggal beberapa hari lagi,telah dipersiapkan Secara sistematis.

Dengan Visi ” Terwujudnya pelayanan publik yang transparan dan akuntabel menuju masyrakat Pekon Kusa yang maju, sejahtera, berdaya saing, berbudaya serta berakhlak mulia “.

Posko kemenangan Katrino Fiasih yang beralamat di Jl Bendungan Kusa Kab Tanggamus mengadakan acara sosialisasi perdana dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Sebelum memasuki tempat yang di sediakan oleh panitia, warga yang hadir tetap menerpakan protokol kesehatan,memakai masker,cuci tangan serta jaga jarak.

Dalam sambutannya, Katrin menjelaskan program kedepan untuk khusus Pekon Kusa dengan mengusung slogan Mantap, kepada masyarakat Tentang Program Serta visi dan Misi kepada masyarakat Pekon Kusa.

“Insya Allah saya berjanji jika saya di beri amanah untuk memimpin Pekon Kusa ini saya siap menerapkan sesuai dengan visi dan misi saya MANTAP, yaitu Maju, Agamis, Nyaman, Transparan, Adil dan Peduli “. Jelasnya Katrin.

” Kedepanya kita akan mengaktifkan Poskamling untuk menjaga keamanan yang ada dilingkungan pekon kita “. Ungkapnya

Selanjutnya harapan juga ia sampaikan kepada masyrakat Pekon untuk lebih maju lagi kedepannya.
Kepada masyarakat Pekon Kusa untuk hadir pada TPS, untuk dapat dengan iklas memilih nomor 01, dan juga nanti kedepannya saya ingin memajukan Pekon Kusa serta mensejahtrakan masyrakat agar lebih baik lagi kedepannya. Gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Jaga silaturahmi dengan saudara. Jangan sampai terjadi perselisihan selesai acara Pilkakon. Tetap terjalinnya persaudaraan. Pilih calon Kakon sesuai hati nurani. Yang visi misinya jelas. Programnya mensejahterakan masyarakat. Mengakumodir kepentingan umum. Pilihan kita menentukan kedepanya Pekon ini.

Untuk diketahui Pemerintah Kabupaten Tanggamus akan mengadakan Pemilihan Kepala Pekon serentak yang akan diadakan pada Tanggal 16 Desember 2020.(an/ded)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.