September 18, 2021

Agus Istiqlal Apresiasi Pilkada Yang Berlangsung Dengan Aman,Tertib Dan Damai

1 min read

Pesibar,(MP),- Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal mengapresiasi pilkada yang telah berlangsung di Pesisir Barat beberapa hari yang lalu berjalan dengan aman, tertib dan damai. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Bupati pada saat jumpa pers dengan seluruh awak media yang ada, di halaman sekretariat pemkab Pesibar, Jum’at (11/12).

Selain itu, Bupati Agus Istiqlal mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat, yang telah berpartisipasi menyukseskan pilkada tahun 2020. Dengan memberikan hak suara untuk memilih Bupati pesisir Barat dengan mendatangi TPS yang berada di Pekon masing – masing.

Tingkat partisipasi pemilih sebelumnya hanya di prediksi sekitar enam puluh hingga tujuh puluh persen ternyata angkanya melebihi dari prediksi semula,”Ujar bupati.

Kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat saya mengharapkan, agar pasca pilkada ini kita saling memaafkan bersatu kembali, hilangkan perbedaan diantara kita mari kita bersama sama bergandeng tangan untuk kemajuan Pesisir Barat tercinta ini.

“Bagi awak media, diera teknologi sekarang yang mana begitu cepat informasi menyebar dengan memanfaatkan kecangihan teknologi, saat ini tentunya, harus berdasarkan fakta dan berimbang jangan hanya mendengarkan kata – kata dari sepihak atau opini sehingga akhirnya, berita terkesan mengada ada dan jadi berita Hoax,” Ucap Bupati.

Bagi masyarakat Pesisir Barat mari, kita saling memaafkan satu sama lain, tiada kesudahan jika kita selalu bermusuhan pada ahirnya akan merusak tatanan sendi sendi kehidupan berdemokrasi di Bumi Sai Batin Dan Para Ulama ini. Dari sekarang mari kita bersatu padu, menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai,”Ajarnya. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.