September 18, 2021

Pleno KPUD Pesibar Diwarnai Ujuk Rasa

1 min read

Pesibar (MP)- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pesisir Barat mengelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati, dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw, Pantai Labuhan Jukung Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung selasa (15/12/2020).

Pleno oleh KPUD Pesisir Barat dikawal ketat oleh Aparat Kepolisian dan TNI, dan dihadiri sejumlah Petinggi Partai Politik, Pendukung Pasangan Calon (Paslon).

Di luar ruangan GSG ratusan pendukung paslon 01 Pieter – Fahrurrozi dan paslon nomor 02 Arya Lukita Budiwan -Erlina, mengelar aksi unjuk rasa dengan membawa berbagai tulisan di secarik kertas berisi tuntutan dan aspirasi untuk KPU dan Bawaslu Pesisir Barat.

Mereka menuntut agar KPUD Pesisir Barat mengelar Pilkada ulang dan Bawaslu agar mengusut dugaan Money politik di yang ada di daerah yang berjuluk Negeri Para Sai Batin dan Ulama.

Meski sempat memanas, dan nyaris bentrok dengan aparat, ratusan massa pendukung berhasil di bubarkan oleh Aparat Kepolisian dan TNI yang berjaga di luar gedung GSG Sehingga suasana aman terkendali. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.