September 18, 2021

PMT Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Yang Lumpuh Total

1 min read

Lampung Barat MP – Paguyupan Masyarakat Tani (PMT) Kabupaten Lampung Barat melakukan kunjungan ke kediaman Janasih ibu dari Yadi yang menderita kelumpuhan total.
Kedatangan Ketua PMT Lambar Winarno, selain melihat keadaan Yadi PMT juga akan memberi santuan kepada keluarganya, hal itu dilakukan untuk meringankan beban dalam keluarganya.

” Tidak banyak santunan yang kami berikan kepada keluarga Janasih tapi paling tidak bisa meringankan beban kehidupannya. Hal ini juga adalah suatu kepedulian kami sebagai sesama yang harus saling tolong menolong,” kata Winarno Jumat 18 Desember 2020.

Dia juga mengatakan, terus bersabar buat ibu Janasih dalam mengasuh anaknya, jangan pernah menyerah karna apapun bentuknya anak adalah titipan yang maha kuasa.

Sementara itu Janasih menghaturkan ucapan terima kasih kepada PMT Lambar yang sudah berkenan membantu keluarganya. Semoga PMT terus berjaya dan terus dapat membantu orang-orang yang membutuhkan.

” Terimakasih ya Pak Win yang sudah berkunjung kerumah, dan sekaligus membantu keluarga kami, kami tidak bisa membalasnya tapi doa kami semoga PMT Lambar terus Berjaya, jangan berhenti jika untuk kebaikan,” pungkasnya.(Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.