September 20, 2021

Warga Keluhkan Kegitan Karoke Malam Disalah Satu Rumah Pegawai RSUDBM di Kelurahan Baros RT 04/02

1 min read

Kota Agung MP – Warga kelurahan baros mengeluhkan adanya kegiatan berkaroke malam yang dilakukan salah satu rumah pribadi di jalan Srikandi, rt04/02, Kelurahan baros, Kecamatan Kota agung Pusat, Tanggamus.

Menurut warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kegiatan tersebut sangat mengganggu ketenangan warga yang berada disekitarnya.

“Bising sekali mas, mengganggu ketenangan warga yang tak bisa tidur di bawah jam 12 malam di karenakan kebisingan aktipitas karoke ini,” ungkapnya.

Seringnya kebisingan ini membuat warga untuk melaporkan hal tersebut ke Polsek kota agung. Kemudian himbauan demi himbauan telah di lakukan aparat babinkantibmas Polsek Kota Agung Pusat, namun sepertinya tidak di indahkan, bahkan seakan masa bodoh.

“Sudah di himbau oleh babinkantibmas, namun tidak diindahkan, dan kegiatan mengganggu ini terus di lakukan setiap malam hingga menimbulkan kebisingan yang berdampak kepada tetangga yang terganggu istirahat malamnya,” jelasnya.

Ironisnya, kegiatan ini di lakukan di salah satu rumah petugas kesehatan yang bekerja di Rumah Sakit Batin Mangunang Kota Agung.

Selain membuat ketenangan terusik, kegiatan ini juga di lakukan tanpa mematuhi protokol kesehatan.

Warga berharap kepada aparat babinkantibmas Polsek Kota Agung agar dapat memberikan tindakan tegas, menghentikan kegiatan yg menimbulkan kebisingan tersebut.

“Di mohonkan kepada aparat yang berwenang untuk segera menindak aksi karoke malam ini. Karena kegiatan ini telah mengganggu ketenangan warga lain yang akan beristirahat dan menyiapkan diri untuk aktipitas esok hari,” pungkasnya.(Dd)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.