Juni 24, 2021

Diduga PJ Pekon Tegi Neneng Kecamatan Limau Berselingkuh Dengan Staff Kantor

2 min read

Limau – Beredar sebuah Video yang diduga perselingkuhan antara Pj Kakon Tegi neneng Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus Berinisial (HI) di gerbek warga setempat bersama staff Pekon inisial (IN) yang sedang berduaan didalam ruangan pada waktu menjelang malam.


KM yang merupakan Suami dari (IN) yang kini sedang bekerja di luar Negeri mengirimkan sebuah vidio istri nya yang sedang berduaan dengan Pj Kepala Pekon Tegi Neneng (HI) di dalam ruangan kepada wartawan Media Patriot,Sabtu(16/01/21)


Dalam video tersebut terlihat seorang Pria yang diduga (HI) PJ Pekon Tegi Neneng Kecamatan Limau dan sorang wanita (IN) Staff kantor pekon yang sedang di dipergoki oleh kakak dari KM.


“Saya abang dari KM”,ungkap suara dalam rekaman video penggerbekan tersebut.


Namun pria yang diduga sebagai Pj Pekon Tegi Neneng berdalih bahwa wanita tersebut bukan istri KM lagi


“ini bukan istri KM lagi,”ucapnya pria yang diduga PJ pekon Tegi Neneg tersebut 


Rekaman video itu berawal dari warga yang sudah mencium gelagat mencurigakan dari Pj Kepala pekon Tegi Neneng bersama staf nya (IN),Warga yang sudah curiga dengan dugaan perselingkuhan ini sengaja membuntuti (IN) dan benar saja( IN) ternyata menemui (HI) yang berada seorang diri dalam rumah kontrakan nya


Warga yang merasa sudah muak dengan tingkah laku Pj kepala pekon ini bermaksud membuktikan dugaan perselingkuhan ini dengan membuntuti si permpuan yang juga staff Pj kepala pekon itu sendiri.


KM menduga bahwa istri nya berselingkuh dengan Pj Kepala Pekon Tegi Neneng tersebut Karena jika memang ada pekerjaan yang harus di bahas kenapa harus berdua saja dan kenapa harus diwaktu petang menjelang malam hari.


KM yang kini sedang berada di luar Negri tak berdaya dengan masalah yang menimpa diri nya, Saat di tanya awak Media perihal betul atau tidak nya bahwa wanita dalam vidio itu adalah istri nya.


KM pun mengirimkankan bukti transfer uang  kepada (IN) yang menurut KM jika permpuan itu bukan istri saya maka tak mungkin saya mengirimkan uang blanja atau nafkah kepada (IN).


KM berharap kepada instansi yang menaungi di bidang kepegawain daerah bisa memberikan sangsi dan  jika memang ada dugaan pidana nya maka proses hukum harus berjalan.


Saat di konfirmas PJ Kepala Pekon limau (HI) menjelaskan bahwa staff saya itu istri ke dua siri pak KM
“Staf saya itu istri kedua siri pak KM,dan yang bersangkutan sendiri yang bilang ke saya dan kawan kawan kantor,kalau bukan istri pak KM lagi,”Pungkas HI saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatApps.


Saat awak media kembali mengkonfirmasi terkait hal tersebut sudah tidak aktif lagi dan nomor wartawan sudah diblokir.


Untuk di ketahui,sebuah video beredar dijejaringan sosial yang di duga perselingkuhan antara PJ Pekon Tegineneng Kec limau dengan Staff kantor Pekon yang berinisial (NI).(Dd/AR)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.