Juni 24, 2021

Bupati Pesisir Barat Menghadiri Rapat Pembatasan Pedagang Keliling

1 min read

Pesibar (MP) – Bupati pesisir barat DR.Drs.Agus istiqlal,SH.,MH.menghadiri Rapat koordinasi pembatasan pedagang keliling . Di OR Batu Gukhi. selasa, (02/02)

Dalam arahanya Bupati menyampaikan bahwa kita ketahui kabupaten tetangga kita yaitu kabupaten lampung barat dalam keadaan zona merah, kita sebagai kabupaten pesisir barat ikut prihatin, untuk itu kita sebagai tim gugus tugas harus bergerak cepat dan jangan ditunda-tunda lagi untuk mengadakan kembali cek suhu disetiap posko perbatasan dan apa kiat-kiat yang akan dilakukan kedepannya.

Selanjutnya, untuk mengurangi resiko dan memutus rantai penyebaran covid-19 ini dalam rangka menyikapi suadara kita ataupun teman-teman kita yang khususnya pedagang sayuran yg setiap harinya masuk ke wilayah pesisir barat agar melakukan cek suhu tubuh terlebih dahulu diposko perbatasan yang sudah disedikan oleh tim satgas civid 19.

Lanjutnya juga bupati meminta kepada para satgas covid agar tidak henti-hentinya dan tidak bosan-bosanya kita selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di negeri para sai batin dan para ulama ini agar selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas kita. Sesering mungkin mencuci tangan dan menjaga jarak, biar kita semua terhindar dari yang namanya virus corona.

Rapat koordinasi dimoderatori asisten bidang pemerintahan Audi Marpi dan dihadiri Tim Gugus tugas pencegahan Dan penyebaran covid 19. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.