Maret 29, 2024

Kunker Pemprov Lampug Pengembangan Petani Dan Holtikultura

1 min read

Pesibar (MP) Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Menerima Kunjungan Kerja Tim Pemerintah Provinsi Lampung Untuk Menginventarisasi Jalan Strategis Provinsi Lampung , Pengembangan Pertanian dan Hortikultura di Kabupaten setempat di OR Batu Gughi, Kamis, 04 Februari 2021

Diinformasikan hadir dalam acara tersebut, Asisten II Setda Provinsi Lampung Ediyanto, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra, Kadisnak Provinsi Lampung, Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP., Staf Ahli, Dinas PUPR Kabupaten Pesisir Barat, Bappeda Kabupaten Pesisir Barat dan beberapa kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra NR,MEP, mengatakan tujuan dari kunjungan ini untuk mengangkat Potensi Perkebunan di Kabupaten Pesisir Barat, Rapat Koordinasi juga membahas rencana pengembangan perkebunan di wilayah dataran tinggi yang akan diterapkan di beberapa Kabupaten di Provinsi Lampung, yaitu Kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat. Berkaitan dengan rencana pengembangan perkebunan dataran tinggi ini Tim dari Dinas Perkebunan akan melakukan kunjungan ke beberapa Kabupaten yang telah ditetapkan.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian dari Pemerintah Provinsi Lampung dalam upaya peningkatkan sektor perkebunan, Bupati Pesisir Barat mengatakan akan mempersiapkan Perkebunan dataran tinggi yang dibutuhkan guna mendukung program tersebut diatas,” pungkasnya. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.