September 20, 2021

Bupati Pesibar Tinjau Jalan Penghubung Di Perbatasan Kab Pesibar Dengan Kab Lambar

1 min read

Pesibar, (MP), Peninjauan Langsung Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH di Perbatasan Kab. Pesisir Barat dan Kab. Lampung Barat pada Kamis (11/2).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Pesisir Barat didampingi oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Awak Media di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk meninjau langsung jalan penghubung di perbatasan Pekon Melesom, Kecamatan Lemong, Kabupaten setempat menuju Pekon Pancur Mas, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat.

Bupati Pesisir Barat meninjau langsung di lokasi perbatasan untuk kemudian mengusulkan pembangunan jalan yang dapat dilalui oleh kendaraan bermotor, baik kendaraan roda 4 dan kendaraan roda 2.

Peninjauan langsung ini dilakukan karena Bupati Pesisir Barat ingin melihat langsung dan ikut merasakan bagaimana masyarakat di daerah perbatasan melalui jalan yang masuk dalam kategori ekstrim dan susah untuk dilalui.

Kedepannya Bupati Pesisir Barat mengharapkan pembangunan jalan penghubung di perbatasan Kec. Lemong menuju Kec. Lumbok Seminung segera terlaksana supaya akses untuk masyarakat melaksanakan kegiatan baik itu dalam hal berdagang, berkebun dan yang lainnya dapat dilaksanakan lebih mudah dan cepat. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.