September 18, 2021

Bhabinkamtibmas Way Mengaku Bersilahtuhrahmi Ke Pengusaha Kopi Luwak

1 min read

Lambar  MP-Bhabinkamtibmas Way mengaku dan anggota polsek balik bukit polres lambar bersilahtuhrami Dalam Rangka mempererat hubungan  antara kepolisian dan masyarakat,dalam pertemuan tersebut   Bripka Juliansyah  Sebagai khamtibmas desa Way mengaku,Bripda Juliansyah mengatakan agar masyrakat dan aparat keamanan bisa bekerja sama dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran  covid 19 , maka dengan ada  kepolisian bersilaturohim ke Masyrakat, agar masyrakat bisa menjaga diri dan kluarga nya dari tertularnya covid 19 itu.
 Begitu juga dengan silaturohim ini bisa diantara masyrakat dan aparat kopolisian bisa bekerja sama dalam ke amanan,seperti mencegah adanya pencurian,ganguan Kamtibmas,Cegah adanya ke salah pahaman antara masyrakat dengan aparat,maka diadakannya silaturohim ini,Tuturnya. 
Dengan adanya kunjungan aparat bhabinkantibmas polsek balik bukit ini saya sebagai pengusaha  kopi raja luwak pun merasa seneng dengan ada silaturohim ini. Saya selaku pengusaha kopi raja luwak mengharapkan  bukan hanya  ke pengusaha kopi raja luwak aja, pihak aparat kepolisian bersilaturohim, tapi ke masyarakat lain nya juga.. ungkap pengusaha kopi raja luwak. Gunawan( Gun )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.