Juni 24, 2021

Dosen UM Metro Kunjungi Kopi Raja Luwak Lambar

1 min read

Lambar MP-Dengan ke kehadiran Tim dari Um Metro maka akan, menambah wawasan dan akan suksesnya, Kopi raja luwak yang ada di Lampung Barat ,menurut pemilik cv raja luwak lampung Barat. Ia berhara cv raja luwak lampung Barat bukan hanya cukup sekali ini saja Um Metro untuk berkunjung tapi. Di programkan setiap per triwulan sekali untuk menitoring usaha cv raja luwak lampung Barat.

Alhamdulilah dengan ada nya kunjungan ini menambah pengetahuan cv raja luwak dan Alhamdulilah kita dapat program pembuatan BENER Ukuran 4x 3 meter,Bener tersebut bertuliskan mrek RAJA LUWAK RAJANYA KOPI LUWAK LAMPUNG BARAT.

Dengan ada nya program tersebut cv raja luwak mengucapkan terima kasih dengan Um Metro, yang selama ini tidak memutuskan binaannya.. Dari mulai tahun 2014.-2021 ini terus membina,harapan cv raja luwak pemerintahan Terkait pun di harapkan begitu, dapat membantu dan mensosialisaaian pada ukm ukm Lainnya yang ada di Lampung barat ini. pungkas pemilik cv raja luwak lampung Barat Gunawan,

Dalam kunjungan tersebut Dosen Um Metro kedepan nya akan selalau Membimbing dan memberikan arahan bagaimana kedepan nya prospek nya akan lebih maju lagi dan membantu apa yang akan di perlukan, ungakap . Dosen Um. Nedy( Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.