April 20, 2024

Warga Pekon Way Halom Kec Gunung Alif Tanggamus Keluhkan Jalan Rusak Dan Berlubang Parah!

1 min read

Tanggamus MP- infrastruktur jalan di pekon way Halom, kecamatan gunung alif, kabupaten tanggamus,rusak parah, berbatu dan berlubang, hal itu dikeluhkan oleh warga.

Jalan yang menjadi akses utama masyarakat setempat untuk mengeluarkan hasil bumi, sudah lama tidak tersentuh perbaikan dari pemerintah.

” Kondisi jalan memang sudah lama rusak parah, berbatu,berlubang apalagi kalau musim hujan jalan sudah seperti kubangan” ujar Sahroni warga setempat, (02/21).

Hal senada di katakan cecep selaku tokoh masyarakat dan kakon terpilih, untuk jalan tersebut sudah lama rusak.

” Ya, kalau musim hujan jalan kami sudah seperti kubangan mas, untuk tahun-tahun sebelumnya jika jalan berlubang selalu kami timbun pakai sabes” ungkap cecep

Cecep menambahkan, dirinya sudah melakukan pengajuan proposal untuk pembangunan jalan tersebut ke dinas terkait.

” Sudah kita ajukan proposal berkali-kali kedinas PUPR, tapi hingga saat ini belum juga terealisasi, ya wacana tahun kemarin (2020) dibangun, tapi tertunda karna keadaan covid,” terang nya.

Cecep juga mengatakan, jalan tersebut jalan alternatif , satu-satunya jalan untuk Pekon way halom, yang memiliki wilayah persawahan sekitar 236 hektar.

” Engak ada jalan lain selain jalan ini, ya mudah-mudahan ditahun ini jalan kami (Pekon way halom) dibangun mas” ucapnya penuh harap. (Nan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.