Juni 22, 2021

Dinas Pariwisata Pesisir Barat ajak Kerja Sama CV.Raja Luwak

1 min read

Lampung barat MP- masyarakat tidak asing lagi dengan Ciri khas kopi luwak lampung Barat yang Sangat di gemari oleh para pejabat kelas atas pada Kususnya,yang Berdiri pada tahun 2006 .

Seperti halnya tak mau kalah dari Dinas Kabupaten Pesisir barat pun mengunjungi dan membeli kopi raja luwak guna untuk mencoba dan mencicipi rasa dan aroma kopi luwak tersebut pada Senin (01/02/21)

Menurut pemilik “CV.RAJA LUWAK” Gunawan mengatakan,”ada tiga pilihan dalam penyajian kopi luwak ini,salah satunya adalah kopi luwak premium,kopi khusus luwak,dan kopi luwak pinang+lada hitam serta kopi petik merah organik.”dan alhamdulilh Kopi Raja luwak kita juga sudah merambah ke manca negara seperti cina,singapore dan Jepang jelasnya.

Salah satu warga penikmat kopi yang enggan menyebutkan namanya mengatakan,

“Saya dari Kabupaten tetangga membeli kopi luwak ke lampung Barat, , karena untuk oleh oleh harus kopi terbaik dan sudah ada merk yg sudah di kenal dalam negri atau luar negri”ujarnya.

Setelah mengetahui tentang perkembangan kopi luwak ini yang konon produksinya sudah terjual ke manca negara, kepala dinas pariwisata pesisir barat berniat akan bekerja sama.

“dalam waktu dekat ini dari dinas pariwisata pesisir barat, akan bekerja sama dengan kopi”RAJA LUWAK LAMPUNG BARAT”Agar bisa mendongkrak pengunjung di pesisir barat dengan wisatanya juga bisa menjamu para tamu penikmat kopi luwak dengan baik.” Ujarnya.

Gunawan pemilik perusahaan tersebut”siap melayani tamu yang ingin menikmati kopi luwak secara gratis maupun secara bisnis.”tutupnya.(Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.