September 23, 2021

Anggota DPRD Kab Pesibar Sampaikan TKD Bermasalah Dengan Inspektorat Provinsi

1 min read

Pesibar (MP) Anggota DPRD Pesisir Barat menyampaikan permasalahan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) ke Provinsi Lampung. Hal tersebut Inspektorat Provinsi berjanji akan mendatangi Kabupaten Pesisir Barat Untuk melakukan croscek laporan DPRD tentang permasalahan TKD tersebut.

Sudah dua kali mengadakan hering antara Tenaga Kontrak Daerah (TKD) yang taklolos seleksi, Eksekutif dan Legislatif tidak menemukan kata sepakat. Akhirnya permasalahan TKD di bawa ke Provinsi untuk meminta petunjuk.

Wakil ketua 1 (satu) DPRD kabupaten pesisir barat Piddinuri, S.H mengatakan,” Kami anggota dprd, di provinsi menemui Wagub, Sekda Prov, Bpkad, Asda 111 dan Inspektorat untuk memintak petunjuk tentang permasalahan tkd ini dan Inspektorat dalam minggu ini akan turun kepesisir barat, untuk menindaklanjuti masalah tkd tersebut,” kata Piddinuri.

Lalu lanjutnya sebaiknya tkd ini di kembalikan, nanti kalaupun ada pengurangan diharapkan pormasinya jelas, pormatnya jelas dan standardisasinya juga jelas sehingga tenaga kontràk yang dihasilkan TKD yang berkualitas.

Untuk menyelesaikan permasalahan Tkd tersebut menunggu pj Bupati karna plh tidak ada kewenangan untuk memutuskan. Makanya semua tkd sekarang tidak ada karna tidak ada Sk nya,”jelas Piddinuri.

Ditempat terpisah ketua Fraksi Pdi Perjuangan Erwin Goestom menjelaskan, terkait permasalahan TKD tersebut, pihaknya akan terus berjuang sesusi dengan perintah ketua umum, untuk tetap konsekuen memperjuangkan nasip rakyat,”pungkasnya. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.