Juni 24, 2021

Awan Putra Tanggamus Lolos Dalam Audisi Pencarian bakat Di Liga Dangdut Indosiar 2021

2 min read

Tanggamus MP- Dalam ajang pencarian bakat yang di selenggarakan oleh salah satu stasiun televisi nasional, membawa berkah bagi Irwansyah (awan) putra Bapak Samsuri dan ibu Nurhasanah ini bisa menjadi duta propinsi lampung, khususnya Kotaagung, Kabupaten Tanggamus dalam ajang Liga Dangdut 2021.
Dalam konser Liga Dangdut yang di selenggarakan secara online ini menghadirkan bakat bagi putra kebanggaan Kabupaten Tanggamus. Ternyata di Kabupaten Tanggamus banyak sekali musisi yang berbakat dan berani dalam membanggakan seni suara khususnya dalam ajang lagu Dangdut.
Irwansyah yang biasa di sebut Awan ini, mencoba menyalurkan bakatnya mengikuti audisi yang di selenggarakan oleh Indosiar.  Dengan bakatnya, dari semua kontes yang di selenggarakan, Awan berhasil menjadi Duta Dangdut Propinsi Lampung 2021 di liga dangdut.
Berawal dari mencoba untuk mengikuti Liga Dangdut, Awan mendaftar secara online dengan mengirim Video nyanyian berdurasi 3 sampai 4 menit, kemudian Indosiar dari pihak kru panitia menghubungi awan untuk melanjutkan kebabak virtual zoom.
Al hasil, dari proses yang sudah berjalan, kru Indosiar menyampaikan dan menginformasikan lanjut ke babak audisi artis 2021, dan alhamdulilah, berkat kerja keras dan dukungan serta Doa orang tua di audisi artis tersebut, Allah berkendak untuk meletakan selempang menjadikan Awan sebagai Duta Propinsi Lampung yang di berikan oleh Bunda Inul Daratistas yang didampingi oleh kawanan artis dewan juri seperti Lesti Kejora dan Dewi Persik.
Di hubungi via WhatsApp awan berharap sekali dukungan dari pemerintah kab Tanggamus saya sangat berharap sekali ke pada Bupati Tanggamus ibu Dewi agar dapat memberikan dukungan nya  dan kepada masyarakat lampung khusus nya Tanggamus dukungan nya agar bisa lolos ke babak babak berikut nya agar kelak dapat  mengharumkan  nama Tanggamus ungkap nya 
Harapan kedepan, Awan asal Kotaagung Tanggamus tersebut, bisa mencapai babak berikutnya dengan dukungan dari Pemerintah Propinsi Lampung khususnya Pemerintahan Kabupaten Tanggamus serta tak kalah pula dukungan beserta Doa dari kedua orang tua Awan, Bapak Samsuri dan ibu Nurhasanah.(Rik/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.