September 20, 2021

Covid 19 Di Lampung Barat Zona Masih Tak Beraturan

1 min read

Lampung Barat MP – Kini covid-19 di Lampung Barat selalu berubah-ubah, bagai kopi di batang, ada yang kuning, ada yang hijau, ada pula yang merah.

Apakah covid-19 itu berwarna seperti apa?, karena sudah sangat menghantui masyarakat Lampung Barat umumnya. Ekonomi hancur, kegiatan masyarakat hancur, kekeluargaan pudar, juga perusahaan-perusahaan gulung tikar.

Apa lagi rakyat jelata yang usahanya hanya serabutan, di timpah lagi dengan adanya virus corona 19 ini, lalu mau diapakan hidup manusia di dunia ini.

Harapan masyarakat luas pada intinya adalah apa bila ada virus tersebut, ya sudah diberantas saja, dan kalau hanya semu, ya berikan kebebasan kepada masyarakat luas seperti biasanya.

Memang manusia itu harus berusaha untuk menjaga kesehatan, namun semua ini hanya kata-katanya saja. Kalau kita lihat kebelakang sebelum adanya covit 19 ini, sebenernya memang sudah ada penyakit yang mematikan seperti malaria, demam, muntaber, jantung, komplikasi dan yang lainnya.

Itu semua sudah ada sejak zaman Nabi Adam As, akan tetapi setelah adanya covid-19 ini, semuanya hilang dan semuanya di masukan dengan kata covid-19 ini sebagai alasan.

Apakah hal ini tidak merugikan masyrakat, dulu yang mati tidak di data oleh Pemerintah, mana yang sakit dan berapa yg mati. Kini semua gara-gara covid-19.

Yang sakit di data, begitu pula yang mati pun didata.Ya harapan semua manusia pasti berakhirlah covid-19 ini, dengan cara entah bagaimana. Benar kata Bapak Presiden kita, covid-19 jangan di takuti, tetapi berkawanlah dengan covid-19, bersahabatlah, apa lagi bila kena covid-19, karena dengan sendirinya akan hilang dengan isolasi mandiri selama 14 hari. (Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.