Juni 24, 2021

Lampu Jalan Tidak Terawat Dinas Terkait Cuek!!!

2 min read

Lampung Barat MP- Lampu jalan yang berada di Kelurahan Way Mengaku, tepatnya di depan pencucian mobil dekat RB Bunda tidak terawat, kamis (11-03-2021).

Hal ini dikatakan salah satu warga yang enggan namanya disebut tinggal dekat dengan lampu jalan tersebut mengatakan, lampu jalan tersebut sangat menghawatirkan keadaanya, bagaimana tidak, tiang lampu jalan tersebut hampir roboh.

“Terkait permasalahan lampu jalan yang tiangnya hampir roboh itu dikarenakan tidak ada yang merawatnya, namun dana perawatannya di kemanakan. Diyakini setiap tahun itu pasti ada anggaran yang dikucurkan untuk perawatan lampu jalan tersebut,” katanya.

Keadaan lampu jalan yang hampir roboh itu bisa sangat membahayakan masyarakat yang ada di lingkungan sekitar ditempat itu.

“Jadi di mohon kepada dinas terkait, agar kiranya bisa memperbaikinya dengan secepatnya. Karena itu bisa membahayakan orang banyak dan terutama di lingkungan itu banyak anak-anak yang bermain disekitar tiang lampu itu,” pungkasnya.

Tiang lampu di tengah jalan umum jalur antara pemda dan pasar ini juga yang sangat di hawatikan adalah posisi lampu tersebut di depan cucian mobil stim milik Samsul.

Samsul menyampaikan sangat takut dan sangat khawatir apa bila tiang itu roboh dan menimpa mobil yang sedang di cuci.

“Pasti pemilik mobil minta ganti rugi sama saya,” terangnya.

Dengan itu, Samsul menyampaikan ke Media agar dapat di jembatani dan disampaikan lewat pemberitaan Media dan diharapkan pemerintah bisa segera untuk memperbaiki tiang lampu tersebut.
“Harapan masyarakat, agar kiranya Pemerintah dapat segera memperbaiki tiang lampu tersebut, supaya yg melintas atau yang ada di dekat tiang tersebut merasa aman, dan apa bila tidak di perbaiki, maka lebih baik di copot saja itu tiang lampu,” pungkasnya. (Gun/Efen)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.