Juni 21, 2021

Meski Masa Pandemi Covid 19,Serda Yudianto Tetap Laksanakan Komonikasi Sosial

1 min read

Tanggamus MP – Selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Yudianto Babinsa Koramil 422-05/Belalau selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan bantuan moril serta turut serta dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada diwilayah pemangku dua Pekon Waspada, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, kamis (18/03).

Disaat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda, terutama di wilayah Indonesia saat ini, Babinsa sangat dituntut untuk lebih meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan kenyamanan masyarakat di wilayahnya sendiri, dan juga memberikan pemahaman terkait virus corona agar masyarakat di wilayah tidak mengalami kepanikan dalam menghadapi penyebaran covid-19 tersebut.

Serda Yudianto menghimbau agar masyarakat jangan panik, akan tetapi selalu waspada dan berhati-hati.

“Jangan panik, tapi tetap waspada dan berhati-hati. Selalu gunakan masker bila ke luar rumah. Serta jaga jarak dan biasakan cuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas,” himbau Serda Yudianto.

Selain itu, Bapak Suharno juga menyampaikan apresiasi gerakan yang sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mengatasi kondisi pandemi covid saat ini.

“Harapannya semoga masa pandemi covid segera hilang dan warga dapat beraktivitas seperti biasa,” pungkas Suharno. (Ependi/Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.