April 25, 2024

Ketua Dan Anggota RAPI Lokal 02 Kota Agung Ikuti Giat Pembinaan RAPI Wilayah Tanggamus

1 min read

Tanggamus MP- Sebagai salah langkah strategis dalam pengembangan kegiatan sosial RAPI lokal kotaagung, hari ini Sabtu, 27 Maret 2021 bertempat di lokal 3 tepatnya di Posko PKS sedayu kecamatan semaka kabupaten tanggamus.
Ketua dan anggota RAPI lokal 2 Kotaagung mengikuti kegiatan Pembinaan sekaligus arisan RAPI wilayah tanggamus, sebagai bentuk pembinaan anggota serta penyusunan program kegiatan – kegiatan sosial RAPI Tanggamus di tengah masyarakat Kabupaten tanggamus.

Ketua RAPI lokal 2 Kotaagung A.JUPRI MASIR atau KUNANG-KUNANG (JZ08DJK) menyampaikan laporan dan program sosial RAPI lokal 2 Kotaagung kepada Pengurus RAPI Wilayah Tanggamus M.YUSUF,SH (JZ08DYA), bahwa RAPI lokal 2 sudah menyusun program sosial masyarakat, salah satunya adalah kegiatan bhakti sosial yang akan dilaksanakan pada esok hari minggu 28 maret 2021.

Senada dengan Ketua wilayah, Jupri mengatakan bahwa anggota RAPI lokal 2 semoga selaku solid dalam kegiatan-kegiatan sosial dan membantu pemerintah serta semoga bisa dirasakan oleh masyarakat dan pemerintah, kegiatan sosial dan pengabdian anggota RAPI di lokal 2 khususnya dan RAPI Tanggamus pada umumnya.

Harapan kedepannya dengan diadakannya kegiatan ini di Posko PKS (Pelayanan Kendaraan Sehati) ini dapat mengajak masyarakat sekitarnya untuk dapat.bergabung menjadi anggota RAPI sebagai bentuk harapan semakin membantu komunikasi dengan Radio dalam setiap memberikan informasi secara langsung baik dari bidang keamanan, bencana alam dan kehiatan sosial lainnya di Kecamatan semaka khususnya sedayu yang sering terjadi bencnaa alam longsor dan banjir.

Dimana di daerah ini masih belum.sempurna jaringan seluler karna faktor geografisnya terutama saat ada bencana alam, maka sarana Radio anggota RAPI adalah yang bisa digunakan dalam komunikasi.ungkap nya ( Nan/joh)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.